Kamis, 26 September 2019

Filled Under:

Ini Dia Jenis Sablon Polyflex yang Bisa Dipilih


Ini Dia Jenis Sablon Polyflex yang Bisa Dipilih

Ingin membuat kaus polyflex namun bingung dengan jenis sablon yang bisa digunakan? Sudah Anda tidak perlu merasa bingung lagi, sebab ada banyak sekali sablon yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Di bawah ini ada beberapa jenis sablon pada beberapa jasa jual polyflex!

1.      Hotmark PU

Polyflex jenis chemica hotmark PU yang satu ini sangat cocok digunakan pada kebutuhan cutting yang mana menggunakan ukuran kecil sampai 1 mm. Bahan polyflex hotmark dapat digunakan dalam membuat media berbahan katun, polyester serta jenis kain lainnya.

Jika diaplikasikan dengan bahan polyflex hotmark mempunyai tekstur yang halus, elastis, serta memiliki daya rekat kuat, dan masking tempel atau jika bahan polyflex ada nantinya mengelupas. Bahan yang terlepas tersebut juga bisa di tempel ulang bahkan ketersediaan warna beragam serta menarik.

2.      Firstmark PVC

Polyflex chemica firstmark mempunyai karakteristik super tipis, daya rekat kuat dan dapat dipakai untuk semua jenis bahan kain seperti katun, polyester, TC dan lainnya. Selain itu jenis ini juga elastis.

Elastis di sini akan tidak mudah untuk mengelupas dan retak. Cocok sekali bukan untuk kebutuhan cetak kaus custom? Pasalnya jenis polyflex firstmark mempunyai banyak sekali pilihan warna yang cerah, dan tidak transparan jika diaplikasikan.

3.      Magicflex Foam

Bahan magicflex jika digunakan dalam sablon kaus nantinya akan terlihat seperti 3D atau mirip dengan foam. Hasil sablon inilah yang nantinya akan membuat sablon di kaus terlihat lebih elegan. Tekstur dari jenis sablon ini juga halus, dan mempunyai daya rekat kuat.

4.      Upperflock

Polyflex Upperflock memiliki tekstur yang lembut akan sentuhan. Polyflex upperflock berbeda dengan jenis polyflex yang lainnya. Upperflock termasuk pada jenis polyflock, yang mana jenis ini mempunyai karakteristik beludru ketika diaplikasikan pada media.

Supaya hasil press dari upperflock tidak transparan serta bisa melekat kuat. Biasanya bahan ini kerap digunakan sebagai keperluan sablon kaus untuk distro. Jenis kaus seperti ini mungkin akan kerap Anda temukan di pusat perbelanjaan.

5.      Bling-bling / Glitter

Polyflex jenis glitter atau dikenal dengan polyflex bling-bling ini mempunyai karakteristik bahan yang mana dapat memunculkan kilauan menawan, teksturnya lembut, elastis, tidak mudah robek serta mempunyai daya rekat kuat. Umumnya bahan polyflex bling-bling atau Glitter kerap dipakai untuk sablon kaus anak-anak.

6.      Foil

Bahan foil atau dikenal dengan polyflex memiliki permukaan mengkilap. Dan apabila diaplikasikan ke media kaus hasil sablonnya akan terlihat memantulkan cahaya serta glowing. Ditambah lagi dengan warna-warna foil yang menarik seperti ada gold, silver, merah dan lainnya.

7.      Metalic

Jenis sablon metalic mempunyai permukaan yang berkilau. Teksturnya juga halus dan elastis. Jika diaplikasikan ke media, jenis polyflex metalic bisa memunculkan karakteristik berbeda-beda sesuai pada jenis metalicnya. Ada jenius polyflex metalic polos dengan menggunakan terang ada pula yang memiliki efek.

8.      Carbon

Polyflex carbon mempunyai efek 3D karbon mirip dengan wrapping kendaraan pada motor  atau mobil. Polyflex carbon ini termasuk pada polyflex jenis fashion yang maman mempunyai memiliki kualitas baik, lembut serta daya rekat tinggi. Biasanya jenis polyflex ini kerap digunakan untuk sablon ke pakaian untuk beberapa merek ternama di dunia.

Kini Anda tidak perlu merasa bingung lagi beberapa jenis sablon di atas bisa Anda gunakan sesuai dengan kelebihannya masing-masing. Pilih saja salah satu yang mana paling sesuai pada kebutuhan dan segera hubungi pihak yang jual polyflex untuk informasi lengkapnya!




0 komentar:

Posting Komentar